Minggu, 09 September 2012

Lokasi outbound di Bali atau team building di Bali - Ubud Terrace Camp

Lokasi Outbound di Bali



Ubud Terrace Camp

Lokasi Team Building di Bali atau outbound di Bali dengan suasana yang berbeda dari lokasi outbound di Bali atau team building di Bali lainya yang ada di Bali, yaitu terdapat di Ubud Terrace Camp, terletak di Desa Begawan Giri, sekitar 5 km dari pusat keramaian pariwisata Ubud, dan hanya berjarak beberapa ratus meter dari strating point provider-provider wahana air arum jeram. Camping ground yang berteras dengan udara yang sejuk dan indahnya pemandangan pepohonan yang jauh, serta suara deru arus Sungai Ayung yang mendayun dikeheningan suasana, tampak jelas membedakan tempat atau lokasi outbound di Bali yang satu ini dengan tempat atau outbound di Bali lainya.

Bali Outbound Camp

Bali Outbound Camp adalah tempat atau lokasi  Team Building di Bali  yang terletak di Desa Luwus, Baturiti, Tabanan, Bali Indonesia. Dengan jarak tempuh hanya sekitar 1 jam dari Denpasar, maka Bali Outbound Camp sangat lah mudah di jangkau sehingga perjalanan menuju lokasi outbound tidak akan terasa membosankan, apalagi lokasi Bali Outbound Camp yang kebetulan berada agak masuk ke tengah-tengah lahan pertanian dan ladang penduduk Desa Luwus membuat kesan lebih Adventure.

Udara yang sejuk dan pemandangan lahan pertanian masyarakat di Desa Luwus yang hijau, serta gemercik air sungai akan membuat terasa terlupakan suasana hiruk pikuk suasana kota. Kejenuhan akan rutinitas suasana perkantoran akan terasa lebih ringan bila berkunjung serta menikmati fasilitas di Bali Outbound Camp. Sehingga bagi perusahaan yang akan memilih tempat untuk acara seperti outbound, outing, gathering, Team Building di Bali serta program lainya, maka Bali Outbound Camp adalah pilihan yang paling tepat. Dan tidak hanya acara untuk perusahaan saja, akan tetapi bagi acara keluarga atau pribadi untuk acara di akhir pekan pun bisa di kemas tergantung aktivitas apa yang anda inginkan di Bali Outbound Camp. Aktivitas selain Camping yang bisa kita nikmati di Bali Outbound Camp adalah jalan-jalan santai, bersepeda, dan lain sebagainya.

The Sila's Agrotourism

The Sila's Agrotourism adalah adalah salah satu pilihan lokasi  Team Building di Bali . The Sila's Agrotourism terletak di daerah Bedugul, dimana udaranya sangat sejuk dan terkenal dengan daerah pertanian untuk bercocok tanam sayuran. Bebera faislitas dan program yang dimiliki oleh The Sila's Agrotourism adalah Restaurant, Camping Ground, Kolam Pancing, Trekking, ATV, Motor Trail, Kid's Zone dan bahkan ada menunggang kuda pula. Dengan keadaan alam, fasilitas, serta program tersebut diatas, bisa diyakinkan bahwa sangat sesuai untuk program perusahaan yang ingin mengadakan program outing ke bali, outbound di bali, gathering, Team Building di Bali dan lain sebagainya. Tidak hanya sangat sesuai untuk program perusahaan saja, namun bagi perorangan atau keluarga pun yang merasakan kejenuhan hiruk pikuk suasana kota, sangat sesuai untuk menikmati fasilitas dan program yang dimiliki The Sila's Agrotourism.

Toya Devasya

Toya Devasya Resort & Spa terletak di lereng Gunung Batur dan tepi Danau Batur serta dikelilingi oleh lingkungan perbukitan. Selling Point dari Toya Devasya Resort & Spa adalah Air Panas Alami yang bersumber dari Gunung Berapi Batur. Air panas alami sudah sangat dikenal sejak zaman dahulu, dimana masyarakat menyebutnya sebagai ” Tambe ” (Sumber Penyembuhan Penyakit). Jenis air panas alami ini tergolong sangat jernih dan tidak mengeluarkan bau belerang. Usaha Air panas alami ini dikemas dalam bentuk kolam renang dan tempat berendam. Disamping itu, Stategic Business lainnya yang ditangani Toya Devasya adalah Camping Restaurant, dan Adventure. Toya Devasya  merupakan tempat yang sangat tepat untuk program Team Building di Bali, Gathering, ataupun program lainnya yang bersentuhan dengan alam. Adapun detail fasilitas yang dimiliki adalah:
- Kolam Air Panas Alami: jernih dan tidak berbau belerang, terdapat 2 kolam untuk berendam dan 1 kolam dengan ukuran olimpic untuk berenang.
- Camping: tenda berlapis dua, lapisan pertama untuk menahan air, dan lapisan kedua untuk menjaga agar serangga tidak masuk. Dilengkapi dengan sleeping bag, matrass, bantal untuk kenyamanan istirahat di dalamnya. Api Unggun serta BBQ Night disajikan sambil menikmati suasana alam di tepi Danau Batur.
- Cafe & Restaurant: tempat santai untuk sarapan pagi, makan siang maupun makan malam dengan menu sesui pilihan, Indonesian Cuisine, Chinese Cuisine, European Cuisine.

Buyan Camp

Bumi Perkemahan Buyan, terletak di kawasan Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Jarak tempur dengan kendaraan dari denpasar menuju tempat ini sekitar 1,5 jam. Bumi Perkemahan Buyan dibagi menjadi 2 yaitu Bumi Perkemahan Buyan I, dan Bumi Perkemahan Buyan II. Untuk mempermudah penyebutannya Bumi Perkemahan Buyan ini di sebutkan Buyan I dan Buyan II. Bumi Perkemahan atau Buyan I dan  Buyan II berada di tepi Danau Buyan. Serta tidak jauh dari danau Buyan juga terdapat Danau Tamblingan dan Danau Beratan. Ketiga danau tersebut diatas terbentuk di dalam sebuah kaldera besar. Dilihat dari letak geografisnya, Danau Buyan, Danau Tamblingan, Dan Danau Beratan terletak pada dataran tinggi. Sehingga suasan di sekeliling danau ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk program Team Building di Bali karena udaranya sangat sejuk.

Bali Outbound and Farmstay

Tempat atau lokasi Team Building di Bali yang mempunyai lahan seluas 10 hektar ini, berlokasi di kawasan Bukit Melingkuh, Desa Baturiti, Tabanan, Bali dengan nuansa alam yang asri, yang menyediakan fasilitas untuk keperluan acara dan rekreasi keluarga, sahabat dan perusaan Anda, dengan kapasitas hingga 1500 orang. Bali Outbound and Farmstay menawarkan beberapa atraksi dan kegiatan wisata seperti: Paintball, Strawberry, Camping, ATV, Cycling, Fun Trail Trip, Outing, Outbound, Flying Fox, Trekking, Fishing, dan Berkuda.

Bali  Zoo

Team Building di Bali juga bisa diselenggarakan di Bali Zooterletak di Singapadu, Sukawati Gianyar, sekitar 15 menit dari Pasar Seni Sukawati. Bali Zoo adalah kebun binatang yang terletak di 12 hektar taman tropis yang rimbun.

3 komentar:

Tentaclue mengatakan...

numpang promosi:
kami dari Tentaclue menyewakan perlengkapan berkemah untuk wilayah bali seperti tenda dome, sleping Bag, jika berminat dan ingin tau model tenda yang kami sewakan silahkan kunjungi blog kami "http://tentaclue.blogspot.com/"....

Bilal mengatakan...

Artikel ini sangat bermanfaat, tetap semangat dalam menulis dan kami tunggu artikel selanjutnya. Jika berkenan silahkan kunjungi balik blog kami yang membahas tentang soal-soal psikotes dan panduan lulus seleksi kerja.

I think that thanks for the valuabe information and insights you have so provided here. visit link:

Contoh soal psikotes kerja,
Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya,
Contoh soal psikotes kraepelin pauli,
Contoh soal psikotes gambar,
Tes IQ Online,
Contoh soal CPNS,
Soal Tes IQ,
Tes IQ Online
Cara cepat hamil,
Artikel Pendidikan di Indonesia,
Daftar Blog Dofollow Auto Approve Terbaru ,
Tips mengerjakan soal TPA masuk SMA,
Menjawab pertanyaan wawancara kerja Apa Kelemahan Anda,
Cara negosiasi gaji,
Contoh surat lamaran kerja,
Contoh CV yang menarik perhatian HRD

terimakasih sudah berbagi.

Desa Penglipuran Bali mengatakan...

Desa Penglipuran juga salah satu lokasi atau tempat outbound di Bali. Dengan tema team building, amazing race dan tema outbound di Bali lainya, bisa diselenggarakan.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Team Building di Bali. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.